Pages

Selasa, 31 Desember 2013

Benabook

Jenis: Novel Komedi

Penulis: Benazio Rizki
Penerbit: bukune


Buku apa ini? Kenapa namanya benabook? kenapa ada gambar orang kribo berkacamata?
Benabook adalah novel yang berawal dari blog pribadinya Benazio Rizki atau akrab disebut Benakribo. Kenapa dipanggil Benakribo? Karena rambutnya kribo makanya dipanggil Benakribo. Coba rambutnya lurus pasti enggak dipanggil Benakribo tapi dipanggil Benalurus.

www.benablog.com adalah blog pribadi Benakribo dari blog sinilah benabook lahir. Tanpa disertai owweekk...owweekk... sebelum ke benabook rasanya enggak afdol kalo saya enggak sedikit cerita tentang si penulis Benazio Rizki. Lahir di Jakarta 3 Februari 1990. Ada sih cerita dirinya waktu lahir bi bukunya tapi yang saya bingung kenapa rumah sakit tempat dia lahir sekarang beralih jadi rumah makan. Gimana ceritanya Bena ke teman-temannya ya kalo mengulas sejarah kelahirannya.

"Yokap gue dulu ngelahirin gue disana,,," Bena menunjuk rumah makan.

Reaksi temannya pasti bingung banget. Ya seperti sampul bukunya ciri-ciri Bena adalah kribo dan berkacamata, ya hampir mirip lah dengan tokoh komik Jepang Bobobo bobo bo bo.


Pisss bro,, pisss bro,,, pisss bro,,,.
Di bukunya Bena menceritakan kisah hidupnya dari kelahirannya masa sekolahnya sampai dia lulus kuliah. Terdapat gambar-gambar dan ilustrasi lucu disetiap  halaman buku ini. Memang buku ini agak beda dengan buku lain karena selain bercerita Bena mengajak pembacanya untuk bermain di buku ini. Bena menyiapkan banyak hadiah di setiap gamenya, yang uda beli buku Benakribo bisa buka di www.benabook.com untuk memainkan gamenya dan mendapatkan hadiahnya. Tapi web itu tidak bisa dibuka tanpa pasword yang ada di dalam bukunya jadi kalo mau main ya harus beli bukunya, registrasi, dan mulai main sesuai peraturan. Buku ini bukan hanya sekedar mengisi waktu luang tapi juga bisa untuk mengasah otak.

Ya segitu aja penjelasan singkat tentang Novel Benakribo. bye,,,

0 komentar:

Posting Komentar