Pages

Selasa, 31 Desember 2013

Tugas Kuliah

Kalo di film ada judul "Ada Apa Dengan Cinta" hal itu enggak jauh beda dengan hidup saya tapi judulnya agak beda dikit "Ada Apa Dengan Tugas". Hal itu selalu menghantui di hidup saya, gimana enggak! 10 tahun saya hidup di dunia ini maksudnya semasa sekolah sampai sekarang, dan enggak lepas dengan yang namanya tugas. Oke saya memang keren tapi kenapa harus saya yang harus diikutin tugas terus!!! Apa enggak ada lagi cowok yang lebih keren dari saya. Memang hidup saya tidak jauh dari tugas, lalu kenapa saya terus memikirkan tugas,,,,!! Ada Apa Dengan Tugas!!!


Tugas sama dengan wajib, mau enggak mau harus dikerjakan walaupun sulit campur ogah-ogahan. Ya enggak apa-apa sih enggak dikerjain cuma siap-siap aja jadi mahasiswa abadi. Memang kadang-kadang tugas itu membuat kita stres tingkat kecamatan. Lagi asik-asiknya facebookan kemudian ingat dapet tugas langsung buat status galau. Enggak kalian aja ko'! Kita sama lagi,, saya pun kalo mikirin tugas dengan level tinggi plus banyak terkadang itu membuat saya bimbang tanpa tujuan pasti. Dan kalau dalam keadaan kritis ya mengerjakan sebisanya meski salah atau ketika sangat-sangat keritis banget ya nyontek. Itu pun ketika masa-masa sekolah.

Tugas itu enggak perlu dipikirin tapi tugas itu perlu dikerjain. Meski dipikirin dengan tingkat imajinasi menengah pertama juga enggak bakal selesai itu tugas. Paling cuma akan menambah tingkat kegalauan kamu dan akhirnya tiduran di rel kereta. Jangan deh jangan plisss jangan.

Tugas juga enggak ada yang mudah. Jangan ngeremehin tugas deh,,, terkadang tugas yang kamu anggap mudah ketika hasilnya dibagikan malah tidak memuaskan.

Dosen: "Tugas untuk minggu depan"
Sanusi sesenggukan karena mendapat tugas dari dosennya.
Sanusi: "Aduh bu,,, masak tugas lagi sih,,,!! Memang tugas apa lagi bu"
Dosen: "Tugasnya adalah dinner dengan saya"
Mendengar hal itu Sanusi langsung mengganti status facebooknya menjadi lajang.

Ooowwww saya juga mau kalo tugasnya gitu. Sanusi,,, tolong bagiin pin bb dosenmu ke saya,,,. Hehehhe

Jadi tugas itu ya seperti itu. Jadi kita harus bagaimana? Ya seperti itu. Apakah kita harus frustasi? Ya enggak harus seperti itu. Jadi kesimpulannya? Ya seperti itu.

Tips dari saya adalah cintailah tugas seperti kamu mencintai gebetanmu. Kenapa harus gebetan? Karena masa-masa yang paling manis itu adalah masa PDKT, kalo uda ke tahap pacaran manisnya jadi hilang. Tugas itu jangan digantungin terus, tugas juga butuh kepastian dari kamu.

Seperti itulah tugas menurutku, kalo menurut kamu? Ya aku juga setuju. Heheheh. Tugas itu sebenarnya baik banget dengan kita. Karena tugas kita menjadi lebih belajar, lebih tau, dan mengukur seberapa kemampuan kita. Kita enggak akan tau batas kemampuan kita kalau tanpa tugas. Jadi tugas itu enggak selamanya ngeri. Sekarang jalin hubungan romantis dengan tugas, mulai PDKT, dan jadian deh.

Dari tadi aku ngomong apa tooo,,,, hahahah udah ah! Bye,,,,

0 komentar:

Posting Komentar