Pages

Minggu, 29 Desember 2013

Aku dan Blog

Selamat datang di blog saya!!!!

Baris yang rapi,,, baris yang rapi. Tempat duduk disebelah sana, kamar amndi di sebelah sana, ini ruang cerpen, ruang utama, ruang tugas kuliah, ruang about, ruang story blog, dan ini ruang download. Sebagai tuan rumah yang baik saya harus memberi yang baik untuk pengunjung, maka dari itu di blog ini tidak ada minuman, makanan, bioskop, rental PS, dan pijet plus-plus. Iya sih semua itu enggak ada tapi disini saya menyajikan tulisan-tulisan yang menurut saya pribadi cukup menghibur mendekati garing.

"Jadi sisi baiknya dimana,,,????!!!!"

Sebelum saya bercerita tentang blog ini saya akan memperkenalkan diri saya dulu. Hallo pengunjung,,,,!! Nama saya Dwi Styawan, hobby membaca, bertempat tinggal di Pasuruan, Surabaya, kuliah STMIK Yadika Bangil semester I. 2 minggu yang lalu saya mendapat tugas membuat blog oleh dosen saya, temanya adalah tentang cita-cita ku. Jadi setiap isi dari blog tersebut adalah tentang cita-citanya masing-masing, misal cita-cita ingin menjadi apoteker maka isi dari blog tersebut tentang obat-obatan. Kalo cooky ya semua isinya tentang resep makanan. Secara garis besar begitulah.

Sebenarnya saya dulu punya cita-cita menjadi pemadam kebakaran karena pemadam kebakaran itu tugasnya mulia banget, saat ada orang yang kesusahan mereka datang menolong kadang mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan korban yang terjebak di gedung-gedung. Tapi saya cuma pendam dalam-dalam karena saya digampar secara keras oleh kenyataan. Kalo dilihat-lihat pemadam kebakaran itu harus tegap, berisi dan sigap. Sedangkan saya udah kerempeng, lelet, lola lagi.

Tuh lihat sendiri foto waktu jaman sekolah. Bagi cewek-cewek yang uda lihat foto diatas plisss jangan naksir....!!! Saya serius,,,,!! Kalo ada pemadam kebakaran kayak gini bukan saya yang menyelamatkan orang dari kebakaran tapi orang yang menyelamatkan saya keluar dari gedung. Udah gitu lemot lagi, saking lemotnya saya kalo nonton OVJnya sekarang, ketawanya baru besok.

Karena akhir-akhir ini saya suka nulis cerita, hobby ku membaca, mulai suka membaca novel, dan berkeinginan menjadi penulis. Kuputuskan untuk membuat blog yang ada hubungannya dengan penulis. Awalnya saya bingung diisi apa blog ini, diberi nama apa blog ini. Awal pembuatan blog ini enggak isi apa-apa alias masih belum ada postingan, dan nama pertama blog ini "masih mikir" jadi masih bingung akan seperti apa blog ini. Pokoknya ada hubungannya dengan penulis, konsep pun belum nemu.

Sambil mikir apa nama blognya nanti, konsepnya mengambil apa saya putuskan untuk mengisi blog ini dengan cerpen, tugas kuliah karena harus ada cerita tugas kuliah, buku seperti novel, dan kenapa blog ini dibuat. Seluruh isi dari blog harus cerita jadi saya harus cerita, ya kurang lebih begitu, heheh.

Dulu saya paling suka dengerin Prambors Surabaya 89.3 fm, suka baca koran Deteksi (untuk anak remaja), dan nonton Brownis. Suatu hari nanti saya ingin sekali membuat fanpage di facebook dengan tema anak remaja seperti prambors, deteksi, dan brownis. Dari situ kenapa enggak diterapkan aja dengan blog ini, saya putuskan untuk memberi konsep remaja pada blog ini yang isinya gaoel,,, dan locoehh, gaul dan lucu maksudnya, heheh.

Tema udah, konsep juga udah, tinggal nama blognya. Kira-kira apa ya yang ada hubungannya dengan remaja dan tulisan? Sambil mengetik cerpen tiba-tiba lampu petromak menyala di atas kepala tanda kalo ide lagi muncul. Dan akhirnya nemu juga nama blognya yaitu "Remaja Punya Tulisan" nama yang sederhana dan sangat amat standart, heheh.

Dari segala proses saya masih sibuk mengetik dan mencari ide postingan di blog ini. Doakan saya ya,,,,

*lanjut ngetik

0 komentar:

Posting Komentar