Pages

Selasa, 31 Desember 2013

Remaja Punya Tulisan

RPT (Remaja Punya Tulisan) adalah blog untuk remaja yang dibuat karena tugas kuliah. Blog ini berisi tentang cita-cita saya yaitu menjadi penulis. Beberapa menu yang ada adalah ini home, ini cerpen, ini downloads, ini tugas kuliah, ini about, dan ini story blog.

Ini home
adalah menu utama di RPT.

Ini cerpen
Berisi cerpen-cerpen saya. Awalnya bingung mau di isi apa blog ini. Karena berhubungan dengan tulisan maka tak masukin aja beberapa cerpen saya, ya sekalian publikasi karya. hahah

Ini downloads
Menu ini adalah sebagian dari tugas yang harus ada di blog RPT. Blog harus ada menu download. Awalnya bingung mau di isi downlotan apa di menu ini. Setelah bertanya dengan teman saya akhirnya saya copas beberapa link yang bisa di download.

Ini tugas kuliah
Berisi tentang cerita saya tentang tugas-tugas kuliah selama belajar di STMIK Yadika Bangil.

Ini about
Menu yang saya buat untuk menjelaskan tentang blog ini.

Ini story blog
Di menu ini saya bercerita tentang aku dan blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar