Pages

Minggu, 29 Desember 2013

Poconggg juga pocong

Jenis: Novel Komedi

Penulis: Arief Muhammad (@poconggg)
Penerbit: bukune


Pocong identik dengan yang serem-serem, menakutkan, horor, dan serem. Loh ko' balik ke awal lagi? Ya pokoknya seperti itulah,,, Kebayang enggak kalian ketemu pocong dijalan. Horor abis. Dan kejadiannya enggak jauh beda kayak gini.

"Tolongggg,,,, ada poconggggg,,,, emakkkk poconggg makkkk,,,,"

"Conggg jangan takutin gue,,, ambil ini ambil keprawanan gue...!! Tapi plisss jangan takutin gue"

Ada pocong ketemu bencong.

"Aaggggrrrrhhh" Bencong menjerit.

"Aaggggrrrrhhh" Pocong pun juga ikud menjerit.

Pocong dan bencong sama-sama menjerit.

*Ini cerita apa sihhhh!!!*

Tapi pocong yang satu ini beda dengan yang lain. Kamu akan suka atau bahkan jatuh cinta setelah membaca novelnya. Arief Muhammad adalah penulis dari buku ini. Berawal dari kebiasaannya twitter (@poconggg) yang membuat akun @poconggg ini digemari oleh manusia penghuni twitter berkembang menjadi sebuah buku. Sekarang follower @pocong sebanyak 2 juta lebih.

Bercerita tentang seikat pocong yang mencoba diakui kejantanannya oleh rekan seprofesinya yaitu setan. Bukannya meyandang sebagai pocong jantan malah si poconggg ini dijuluki cupu oleh teman-temannya. Ya karena kesehariannya yang konyol. Bukannya disebut seram malah poconggg ini terkenal di twitter sebagai pocong lucu.

Poconggg juga mengembangkan ke eksisannya dengan menerbitkan sebuah novel Poconggg juga pocong. Tidak jauh beda dengan twitternya di bukunya Arief menceritakan kisah koyol si poconggg dari mulai cinta terlarang atar sejenis, maksudnya sama-sama setan. Dan kegalauannya disebut pocong cupu. Ada juga prediksi pocong seperti ramalan zodiak gitu deh, dan email-email konyol dari followernya.

0 komentar:

Posting Komentar